MENGGANTIKAN FUNGSI SALESMAN DENGAN GADGET HANDPHONE

072591200_1553930779-7

Pada era disrupsi ini segalanya bisa mungkin. Apalagi saat ini untuk mendapatkan salesman sudah mulai sangat sulit, sebab mereka beralih profesi sebagai tukang antar on line (gojek) dari pada jadi salesman, sehingga ini adalah tantangan terbesar yang membuat perusahaan distributor, Principal maupun toko kehilangan customer karena derasnya bisnis on line yang semakin menjamur. Supplier tertentu ada yang tidak mau ikut-ikutan di rana on line karena harga yang ada menjadi kacau dan tak terkendali. Inilah yang menyebabkan bisnis semakin terpuruk. Nah, bagaimana dengan para Distributor dan Principal yang membutuhkan solusi agar customer mereka dalam bentuk toko, minimarket, supermarket dan hypermarlket serta horeka masih menjadi pelanggan setia, maka temuan solusi agar customer tetap setia mesti dicari.

Salah satu solusi adalah menggantikan fungsi salesman dengan gadget/Handphone agar customer bisa memesan barang ke distributor dan principal dengan harga yang dijamin baik dan bisa dijual kembali ke pelanggannya. Jadi dengan fitur yang di-desain sedemikian rupa, customer tinggal pencet fitur di HP yang sudah disediakan Distributor atau principal, untuk mengetahui stok dan harga barang. Setelah itu tinggal pilih-pilih barang dan jumlahnya, serta send maka orderan sudah masuk ke distributor dan principalnya. Tidak lama kemudian barang sudah dikirim ke pihak customer yang memesannya.

Fungsi salesman yang selama ini berkunjung, bisa di gantikan HP jika mereka tidak berkunjung. Serta bagi produk-produk yang tidak konsisten laku dan tidak di stok di toko akan mudah dipesan dan minimal biaya. Begitu pula dengan distributor atau principal, tidak perlu bingung kehilangan omzet, sebab customer yang sudah di daftar bisa di follow up dengan aktif lewat notifikasi-notifikasi. Cara kerjanya hemat waktu, energi dan biaya rendah. Buktikan solusi ini akan membantu bisnis Distributor, Principal maupun toko besar semacam Indogrosir/Lotte. Semoga solusi ini bisa mengatasi hilangnya pelanggan dan kesulitan mencari salesman yang handal.

Apabila bapak/ibu mitra bisnis yang memiliki distributor, atau selaku Principal dan Grosir besar membutuhkan solusi ini maka silahkan hubungi kami di groedu@gmail.com atau kontak kami di wa 081-252-982900. kami siap membantu untuk solusi di atas. Salam sukses!