SEMINAR PROFESIONAL SELLING SKILL & MOTIVATION, SURABAYA 28 SEPTEMBER 2019


Di tengah era Digital penjualan produk semakin kompetitif, apalagi dengan masuknya market place ke ekosistem penjualan produk yang menggunakan saluran pemasaran off line. Para saluran pemasaran (Tradisional market dan modern Market) yang menggunakan gerai diserbu market place untuk kerja sama dalam pemasaran on line. Ekosistem yang dibangun Distributor dan principal yang bergerak off line mulai terbelah menjadi serpihan yang tidak terelakan jika Distributor maupun principal tetap menggunakan cara konvensional. Sebagai akibatnya turunnya motivasi sales force, sebab tidak bisa lagi menjual di saluran-saluran pemasaran yang dimilikinya. Untuk mengatasi semuanya tentunya dibutuhkan skill dan pengetahuan di bidang penjualan agar Sales force bisa mengatasi persaingan yang tidak hanya produk sejenis tetapi market place yang semakin agresif. Pada pelatihan yang bertajuk “PROFESIONALL SELLING SKILL & MOTIVATION” akan membahas hal-hal di bawah ini :

Materi Pelatihan:

  1. Bagaimana mengatasi mental blok (apa gejala Mental Block, Akibat mental Block terhadap aktivitas penjualan, Penyembuhan mental Block, Obat penawar mental block)
  2. Bagaimana trik menembus target (Membuat target yang kuat, Trik menembus target penjualan, Rumus menembus target, Fish bone diagram target)
  3. Seni membaca bahasa tubuh konsumen (Mirorring dalam bahasa tubuh, Membaca isyarat gerakan tangan konsumen, Membaca gerakan isyarat mata konsumen)
  4. Implementasi seni membaca bahasa tubuh/sesi uji ( Negosiasi, Handling objection & teknik closing

Tujuan pelatihan :

  1. Mengatasi mental blok yang selama ini telah menjangkiti sales force perusahaan akibat adanya kondisi yang tidak menentu.
  2. Membantu para sales force dalam memecahkan masalah “tidak capai” target dengan metode rumus dalam mencapai target.
  3. Memberikan pengetahuan yang cukup kepada para sales force dalam membaca bahasa tubuh konsumen dalam kegiatan penjualan dan negosiasi.
  4. Memberikan motivasi para sales force agar sales force bangkit dari kegagalan dan mental blok.
    kasus.

Fasilitas : File Foto training, Sertificate,  Hand out.

Tempat : Hotel Yello (Surabaya)

Durasi : 6 Jam

Peserta : Sales Supervisor Distributor/Principal, Salesman  dan Management Trainee

Investasi : Rp 1.250.000,- /Peserta.

Daftar 3 peserta sekaligus Diskon Rp 500.000,-/peserta.

Hubungi segera : 081-252982900 (wa)