TRAINING MENGELOLA PIUTANG PENJUALAN PERUSAHAAN AGAR TIDAK BAD DEBT


Bagi perusahaan pengelolaan piutang penjualan sangat penting, apalagi dalam kondisi penjualan produk meningkat. Semakin penjualan mengalami peningkatan, maka semakin besar Piutang penjualan yang beredar di pelanggan. Oleh sebab itu admin terkait AR termasuk pelaksana lapangan mesti mampu mengelola Piutang penjualan. Namun yang terjadi saat ini adalah banyak piutang penjualan yang over due bahkan mulai macet, dan pada akhirnya bad debt. Bagaimana mengelola  piutang agar tidak bad debt. Silahkan mengikuti training “ cara efektif mengelola piutang penjualan agar tidak bad debt”  dengan materi di bawah ini:

  1. Peran dan bagaimana memperlakukan Piutang penjualan bagi perusahaan
  2. Strategi mengelola piutang penjualan
  3. Strategi mengelola piutang penjualan bermasalah dan mencegah piutang bad debt
  4. Mengukur performace sales force dan collector dalam pengelolaan piutang penjualan.

Tujuan dari training secara online ini adalah :

  1. Memberikan pengetahuan kepada Manager, Pimpinan Cabang, Sales Supervisor, Salesman sehingga dapat melakukan pengelolaan piutang dagang ke customer dengan baik.
  2. Memberikan pengetahuan kepada Manager, Pimpinan Cabang, Sales Supervisor, Salesman, dan Collector tentang pentingnya pengelolaan piutang penjualan terhadap keberlangsungan usaha di Kantor Cabang / Distributor / Dealer/Perusahaan lainnya.
  3. Memberikan pemahaman mengenai manajemen piutang dagang secara keseluruhan untuk Manager, Pimpinan Cabang, Sales Supervisor, Salesman, dan Collector agar angka penjualan Kantor Cabang / Distributor / Dealer terus meningkat meskipun dilakukan secara kredit.

Acara : Jumat, 28 Mei 2021

Pukul : 15.00- 17.30 WIB

Tempat: Online via zoom

Target Peserta : Bisnis owner, SPV Fin & Acc, admin AR, SPV penjualan, Pimpinan perusahaan.

Daftar ke : https://wa.me/081252982900

Link form : https://bit.ly/DaftarPiutang