DISTRIBUTORSHIP MANAGEMENT

strategi bisnis franchise, strategi promosi bisnis franchise, strategi usaha bisnis franchise, strategi peluang bisnis franchise, strategi franchise, bisnis franchise adalah, ide bisnis franchise, bisnis franchise indomaret, bisnis franchise kfc, bisnis franchise logistik, bisnis franchise murah dan menguntungkan, cara bisnis franchise bagi pemula, tips sukses bisnis franchise, bisnis waralaba franchise, bisnis franchise yang menguntungkan, bisnis franchise yang menjanjikan, bisnis franchise dibawah 20 juta, 3 langkah memulai ekspansi dengan konsep franchise, bisnis franchise dibawah 5 juta,

Harga Rp 5.250.000,– Promo Rp 2.750.000,-

Flash Disk – Free Ongkir

Anda seorang bisnis owner Distributor atau seorang sales Manajer atau seorang yang mengoperasikan Distributor? Nah, yang anda tau betapa rumit dalam mengelola dan mengurus Distributor, mulai dari menyusun Tim penjualannya, memastikan area dikembangkan dengan baik, mengelola piutang penjualannya, begitu rumit. Belum lagi agar tim penjualan bisa mencapai targetnya, perlu memberikan pelatihan penjualan yang cukup. Kalaupun tidak, Distributor sepertinya jalan tetapi laporan keuangan minus secara profit?  Fakta ini tidak bisa dihindari sehingga pada akhirnya Distributor tutup karena tidak efisien. Pada video class training ini anda akan diberikan informasi yang bisa membuat terang pengelolaan Distributor. Dengan sistem mentoring melalui Video class training ini anda akan temukan Insight baru dalam mengelola Distributor yang paling efektif. Pada Video Class Training ini berisi beberapa hal yang dibahas antara lain :

  1. Prinsip-prinsip kerja sama Distributor dengan Principal melalui Mind set Distribusi Produk.
  2. Mengelola dan meningkatkan penjualan Distributor melalui Sales Territory Management.
  3. Membangun Tim penjualan Distributor dan principal di tengah sulitnya Sumber daya manusia.
  4. Implementasi Sales Force Via Training selling skill professional.
  5. Mengelola Piutang Distributor untuk meminimalkan resiko dan tingkatkan profit.

Tunggu apa lagi bagi anda yang ingin sukses pengelolaan distributor, silahkan pilih Video Class Training ini dengan harga coret yang sudah disesuaikan dengan stok yang sangat terbatas. Segera kontak Customer service kami untuk mendapatkan Video Class Training ini.

PETUNJUK PENGGUNAAN VIDEO CLASS TRAINING

  1. Isi terlebih dahulu pre-test sebelum beraktivitas lainnya
  2. Pelajari Hand Out PDF yang tersedia
  3. Simak Video Class Training
  4. Isi Post- test setelah langkah 1-3 dilakukan
  5. Nilai Pre-test dengan menghitung yang Benar jumlahnya Berapa
  6. Nilai Post-test dengan menghitung yang Benar jumlahnya Berapa
  7. Buat email :
  8. Tuliskan Nama lengkap & alamat
  9. Nilai Pre-test dan Post test
  10. Kirimkan poin 7 ke email : groedu@gmail.com untuk dapatkan sertificate

Pesan : 081-252982900